Beda Antara Tongkat Ajimat Madura dan Tongkat Madura

Tongkat madura merupakan jamu herbal asli yang memiliki bentuk oval panjang. khasiat utama dari tongkat ajimat madura adalah dapat menjadikan vagina wanita jadi keset, dan bisa membuat sang suami ketagihan. khasiat lain tongkat asli madura yang tak kalah mujarabnya ialah mampu membersihkan daerah kewanitaan, dan mampu mengurangi penyakit seperti keputihan, baik keputihan yang sangat parah maupun yang baru mengalami keputihan.

Tongkat ajimat madura ini jika dipakai akan terasa kesat, terasa enak dipakai dan dapat membuat suami suka. akibat dari alat vital sudah terasa tidak enak, biasanya suami akan mulai tidak suka bahkan selingkuh disebabkan karena daerah kewanitaan sudah tidak nikmat sehingga para suami merasa tidak puas.

Tongkat madura ini merupakan ramuan asli dari madura, cara pakai dari tongkat madura ini adalah cukup dengan memasukan ke alat vital anda kurang lebih 1-3 menit, lalu keluarkan. Tongkat Ajimat Madura ini bisa di pakai berkali-kali hingga kecil dan ada juga yang hanya bisa dipakai 6-12 kali pemakaian. jika sudah selesai dipakai, segera bersihkan dengan air bersih.

Dengan adanya Tongkat Ajimat Madura, bisa membantu anda yang memiliki masalah keputihan, vagina bau tak sedap, dan sudah tidak rapet lagi karena disebabkan oleh usia dan kelahiran normal. oleh karena itu ramuan madura ini sangatlah cocok bagi anda yang memiliki masalah tersebut. Tongkat Madura tidak memiliki efek samping dan sudah terbukti sangat berkhasiat.

Nah sekarang apa beda antara Tongkat Madura dan Tongkat Ajimat Madura / Azimat Madura dan Tongkat Asli Madura dan Tongkat Nikmat (Madura)?

Ada 2 perbedaan utama, yaitu:

1.  Faktor Produsen

Tongkat Madura merupakan nama yang paling populer, sebagai nama khas yang menandakan bahwa Ramuan berupa Tongkat merupakan Ramuan Asli Madura yang diturunkan dari warisan resep nenek moyang dari Pulau Madura. Sedangkan untuk nama-nama yang lain merupakan nama turunan saja yang dipopulerkan oleh Produsen yang berbeda-beda, seperti:

  • Tongkat Asli Madura:  dipopulerkan oleh Produsen Jamu Jokotole yang beralamatkan di Pulau Madura
  • Tongkat Nikmat (Madura): dipopulerkan oleh Produsen Jamu Sumber Madu dan Hj. Badriyah dari Pulau Madura
  • Tongkat Ajimat Madura: dipopulerkan oleh Produsen Jamu Ibu Maemunah dan Mbah Sakinah, kabar dari sumber yg tidak bersedia kami sebutkan Pabrik Jamu ini berasal dari Cilacap dan Solo (bukan dari pulau Madura). dan Kami juga tidak bisa menemukan alamat produsennya di pulau Madura.
  • Tongkat Azimat Madura: tidak diketahui sumbernya.
  • dan masih banyak lagi nama-nama yang lain yang dipakai oleh berbagai macam produsen jamu madura yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

2.  Faktor Komposisi dan Bahan

Masing-masing produsen mempunyai racikan dan resep yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Jadi, karena beda produsen, dapat di pastikan bahwa antara Tongkat Madura satu dengan yang lainnya mempunyai perbedaan, meskipun ada satu atau lebih bahan yang sama. Meski berbeda produsen, antara tongkat madura satu dengan yang lainnya, mempunyai kesamaan bentuk, yaitu oval dan bulat, bedanya adalah panjang dan besarnya.

Itulah sekelumit kisah seputar Tongkat Madura. Meski berbeda, masing-masing Konsumen mempunyai kecocokan berbeda-beda. Ada yang cocok dengan Tongkat Ajimat Madura, atau Tongkat Asli Madura, atau Tongkat Nikmat (Madura), ataupun Tongkat Madura yang lainnya.

Dan kabar baiknya, Kami (Toko Madura Online) menyediakan Tongkat Madura, baik itu Tongkat Ajimat Madura, Tongkat Asli Madura Jokotole, dan Tongkat Nikmat Sumbermadu. Kami juga menyediakan berbagai produk Ramuan Madura dari 2 produsen besar, yaitu Produsen Jamu Madura JOKOTOLE dan Produsen Jamu Madura SUMBER MADU. Untuk melihat lengkap detail produk dari masing-masing Jamu, silahkan >>Klik disini<< atau kunjungi Halaman Daftar Produk.

Your email address will not be published. Required fields are marked *