Fenomena Penemuan Pulau Ajaib Di Madura

Judul Artikel : Asiikk Loo Wisata Di Pulau Madura!!!

Pulau karang sepanjang 50 meter di tengah laut, tiba-tiba muncul di pesisir yang berada di Desa Labuhan, Kec Sepuluh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Fenomena kemunculan gundukan karang setinggi sekitar tiga meter ini, diyakini masyarakat sekitar sebagai tanda akan terjadinya bencana

Pulau Ajaib, dari namanya sudah bikin penasaran. Sekitar beberapa bulan lalu, pulau ini muncul secara tiba-tiba. Pulau yang benar-benar ajaib ini menjadi perhatian dan mengundang traveler untuk datang ke Madura, Jawa Timur.

Ini adalah perjalanan ke Pulau Ajaib, Bangkalan, Madura, Jatim bersama dengan 5 orang lainnya. Perjalanan ini dilakukan dalam rangka mengantarkan turis dari Jerman, Wilhem.

Untuk masuk ke pulau ini, traveler harus membayar tiket masuk seharga Rp 5.000 untuk motor dan Rp 2.000 untuk motor. Selain itu, untuk parkir mobil juga akan dikenakan biaya Rp 5.000 dan tiket kapal menuju Pulau Ajaib dihargai Rp 5.000 per orang untuk pulang pergi.

Pulau Ajaib dikelilingi panorama pantai yang indah dan airnya bersih. Pulau ini benar-benar menjadi destinasi wisata baru di Bangkalan, Madura. Kemunculan pulau yang tiba-tiba sekitar 3 bulan lalu, benar-benar menghebohkan. Sudah banyak tokoh dan wartawan media baik cetak maupun elektronik yang berkunjung untuk menggali informasi Pulau Ajaib.

Buat TreTans yang penasaran dengan Fenomena Alam tersebut, silahkan berkunjung ke Desa Labuhan Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan – Madura, sekalian mengunjungi daerah Tanjung Bumi yang masih satu arah dan terkenal dengan batiknya

Sumber : http://travel.detik.com…

(Visited 343 times, 1 visits today)

Your email address will not be published. Required fields are marked *