Wisata Kuliner Tradisional Di Pulau Madura “Rujak Soto”

Judul Artikel : Gusy…Makanan Kas Madura Ini Wajib Di Coba Karna Enaaaakk eeuuuyyyy!!!

Pulau Madura Tidak Hanya Terkenal Dengan Aneka Wisata Alamnya dan sejarah seperti Mercusuar Sembilangan, Gunung Geger di Kecamatan Geger dan beberapa tempat lainnya, Tetapi Juga Terkenal Dengan Makanan Khasnya, masakan tradisional dan banyak digemari oleh warga lokal ataupun mereka yang datang dari luar pulau untuk mencoba berbagai kuliner yang ada di Kabupaten Bangkalan.

Salah satu yang menjadi favorit warga lokal untuk untuk makan di luar rumah adalah Kuliner Rujak Soto yang terletak di Desa Kebun, Kecamatan Kamal – Pulau Madura. Memang terdengar sedikit aneh ketika Rujak disandingkan oleh panganan berupa Soto tapi ketika sudah mencoba rasanya, lidah akan terus bergoyang mengunyah enaknya Rujak Soto ini.

Rujak Soto dilengkapi dengan Ketupat atau bisa juga TreTan menggantinya dengan Nasi, selain itu rasa pedas yang menjadi favorit banyak orang sebagai bumbu pelengkap juga ada pada Kuliner Rujak Soto ini, TreTan bisa saja meminta kepada penjual untuk menambah level pedas sesuai dengan selera yang diinginkan.

Sumber : http://www.pulaumadura.com…

(Visited 447 times, 1 visits today)

Your email address will not be published. Required fields are marked *